my website
dashboard | Facebooker

Monday, January 31, 2011

PERSAHABATAN





Bingkisan buat mu teman,
sekali lagi ...
sekali lagi aku terkenang ...
terkenang akan segalanya..
memori nan indah
tika waktu bersamamu teman

benar ...
aku tidak mampu utk mengulangi,
aku tidak mampu utk memutar ,
aku tidak mampu utk kembali ,
bersama kenangan itu lagi ...

tapi ...
percayalah bahawa ,
di setiap detik ...
di setiap waktu ...
aku tidak mampu ...
aku tidak bisa ...
untuk ,
memadamkan memori itu ...

masih ...
masih terbayang akan gelagatmu ,
masih terkenang kan senyumanmu ,
masih jelas di ingatanku betapa manisnya ,
hari hari bersama.

bagaimana untuku ,
teruskan hidupku ,
teruskan langlahku,
tanpa SAHABAT disisiku ...
tapi hanya satu yg pasti
hadirmu ta mungkin dibeli
pergimu pasti di tangisi





No comments:

Post a Comment